Skip to content

Buah dada dewi persik

20 Agustus 2009

Hallo🙂 kembali Fans Club Artis akan memberikan sedikit gosip ttg dewi persik, ceritanya ketika lagi manggung kemben yang lagi dipake si dewi persik terlepas tuh…..mungkin karena terlalu semangat nyayinya jadi terlepas deh tali pengaman dadanya😆

dewipersik5ii8

dewipersik6sg4
😆
dewipersik

Wah ada ada saja yah ulah si dewi!

17 Komentar leave one →
  1. 20 Agustus 2009 1:20 pm

    Ha ha ha emang si dewi kan senengnya bikin sensasi.salam hangat teman.judulnya bikin orang penasaran lagi ha ha ha

    • PuTri permalink
      30 Agustus 2009 12:01 pm

      Koq GTu siCh cOmEn.A?

  2. PuTri permalink
    30 Agustus 2009 12:05 pm

    Ea waLawpUn gt0 DeWi j9 khan tEuTeuP mAnUsia eanG harUz D jaga keHormaTaN.a

  3. Dwight permalink
    3 September 2009 3:19 am

    Good pic

  4. goklas permalink
    6 September 2009 6:17 am

    halah,halah..
    mank ganjen ntu cewek…
    maklumi aja lah…😛

  5. MU'ARIF permalink
    10 September 2009 6:10 am

    wah bukannya itu yang di harepin dewi kan dewi suka nya kan bikin sensasi-sensasi……….
    agar selalu di tayangkan di media kan.?

    • nurul permalink
      11 November 2009 2:40 am

      iYach tUch……

  6. reVa permalink
    3 Oktober 2009 7:09 pm

    dewi persik lama2 tar gw monon juga loH………

    jadi bom sex jangan tanggung2….

  7. POETERY permalink
    16 Oktober 2009 6:20 am

    WOW mantep bgt 2 , , , , , , , semakin menarik buah dada lho . . . . & yang plg penting semakin MANTAP

  8. ardi permalink
    30 Oktober 2009 2:11 pm

    waduh itu penonton pasti horni liat nya

  9. Thita&Ulfa permalink
    1 November 2009 4:03 am

    Bwt Dewii
    Nggak Usah Lebayy…
    Pke Baju yang Biazaaa Aja…
    Okayy…

  10. mietharockzkers permalink
    9 November 2009 3:39 am

    gA…PHa,,,ko,,,,asal jngan smpe bugil zha,,,,lgian dya tuch pntes px bju yang zex zy..coz dya cantik,,,,,

  11. garin dewantoro permalink
    12 November 2009 2:02 pm

    kmkurang sexy banget

  12. adi permalink
    19 November 2009 6:16 am

    kurang hot….lebih bagus lagi kalo semuanya aja dobuka..baju,celana…sekalian ma yang didalam-dalamnya juga…nanti kita sex berdua…

  13. adi permalink
    19 November 2009 6:17 am

    kurang hot….lebih bagus lagi kalo semuanya aja dibuka..baju,celana…sekalian ma yang didalam-dalamnya juga…nanti kita sex berdua…

  14. andika permalink
    29 November 2009 7:14 am

    rancak ma ……..,gt se lah taruih .,

  15. nurien permalink
    2 Desember 2009 12:23 pm

    anjrottttttt.,.,,…,giloooooooooooooooooooooooooooooooooooo budhe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: