Skip to content

Agnes monica fans club

22 Agustus 2009

Agnes monica, sapa sih yang tak kenal artis cilik yang telah beranjak dewasa ini ! Dengan aksi panggung yang heboh dan mempunyai tubuh yang seksi menjadikan aura keartisannya semakin bersinar. Nih sedikit foto untuk para fans club agnes monica.

agnes monica

agnes monica 1

agnes monica 2

agnes monica 3

Selamat menikmati foto seksi agnes monica.

19 Komentar leave one →
  1. 25 Agustus 2009 9:04 am

    Multitalented sepeti artikelku…Seorang yang lengkap dalam bidang seni musik, peran, drama, mc dll

    mantep tenan

    salam mampir ke blog kami

  2. yovita permalink
    28 Agustus 2009 10:49 am

    nez….gw nge fans banget ama lo
    gw bisa minta souvenir ga (sebenarnya pengen jacket lo)

  3. yovita permalink
    28 Agustus 2009 10:50 am

    maksud gw,bisa minta jacketnya kamu ga?
    kirim donk ke alamat jl,beringin lot.9
    muka kuning – batam
    kodepos 29433

  4. Zee_Zee permalink
    3 September 2009 6:50 am

    nez….
    kpn ne bs ktmu???
    q ng_fans ma qm..
    oiy..
    q prnh dpt tnda tnganMu,,dr guru q yg prnh wawancara qm…!!??

  5. abuya permalink
    14 September 2009 7:20 am

    Wow!

    Kalaw aq dpt main dgn die nih, msti best giler!

    Menjerit dei nt…

    haha

  6. BELLA permalink
    22 September 2009 5:35 am

    alllllllloooooooooowwwwwww…….,,,,,
    k’agnes..

    qu nge.fans banget am k”dri aku SD..
    taw gak knpa..,,,
    abs k” energik bgt sich……..

    kpan” klo k” agy taq sbuk hub qu d’num 08998981087…
    qu tggu yaaaa…………………………………………….

    see you k’agnes….

  7. Kiky nesya permalink
    30 September 2009 12:30 pm

    Ae,,,k’agnez,,,ak ngeFanz bgd m kK,,,ak p9in jdi ky kK..K’agnez minta no hp-y dund

  8. azza permalink
    11 Oktober 2009 3:00 am

    hi ……! agnes q ska bangets ma kmu ! kpan2 maen k KUDUS YA ? terutama rendeng, q tu pengen banget ketemu ma AGNES MONICA langsung ! q bleh gak mnta no Hpnya …….?

  9. neli etika sari permalink
    13 Oktober 2009 1:04 am

    agnes..benear2 sempurna…cantik and smart
    aku minta kenang2n donk..
    kirim ke jl h ung rt 006 rw 03 no 26
    jakarta -pusat 10650

  10. Dyan permalink
    8 November 2009 6:00 am

    Y ampun ka’agnez perfect degh..
    Q ska banget ma ka2k,
    Slain multitalented juga ursan agama top degh.

  11. ESRA GERDALENA permalink
    11 November 2009 1:39 am

    aiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………
    k’nez keren bged sichh di stiap pnmpilanny ……………………
    suara bgus ,okey, poko E is d’bestttttttttttt……………
    doa’in aq biar suara aq bisa bgus sprti kk,key…
    oy,lgu yg kk nyanyi’in OK cmua…
    JGN LUPA DTNG KE PEKANBARU ya.. cmua fans kk udh nunggu ‘in kk ney

    Tuhan YESUS berkati kita semua.
    amin…………..

  12. rina permalink
    13 November 2009 11:59 am

    nez Q ngfans bgT ma mue Q pngen bsa Go international sprTi mue

    • rina permalink
      13 November 2009 12:01 pm

      nez Q ngfans bgT ma mue Q pngen bsa Go international sprTi mue

      is the best

  13. agmoners permalink
    28 November 2009 12:47 pm

    He loves your beauty…

  14. anis permalink
    11 Desember 2009 7:27 am

    i am the biggest fan of agnes monica from malaysia…. i love agnes monica she is totally amazing… good luck. and god bless u…

  15. damay permalink
    11 Desember 2009 10:00 am

    dapet dari mana sich tampilan tampilan kamu ?
    i lop you polll

  16. muksiin permalink
    17 Desember 2009 6:00 am

    waooow your performances is very good i like that,,,,,,,,,,,,,,,

  17. chizu permalink
    28 Desember 2009 6:00 am

    nez,jujur aja ya dari dulu aq tu benci banget ama loe coz loe itu pecundang ulung.aq perhatiin loe, loe itu cuma bisa niru gayanya britney spears,beyounce dan rihanna.Kapan loe bisa jadi diri sendiri? KALO BEGINI LOE TAK AKAN BISA GO INTERNASIONAL,TAK AKAN PERNAH BISA.

  18. anizz permalink
    29 Desember 2009 4:27 pm

    ka agnes…
    ka” ntu d sempurna bgt di dunia endtertaimen
    buktinya semua provesi di dunia yang ka” jalani kini d ka” kuasai
    mulai dr model,presenter,pemain sinetron,penyanyi,dll
    ap lg cb ka…
    itu dr materi…
    sekarang dr fisik…
    ka” cantik,tinggi,putih,pintar,kreatif,dll
    you’re perfect…agnes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: