Skip to content

Artis indonesia terpanas 2009

13 Oktober 2009

Tulisan kali ini mengenai artis indonesia terpanas 2009 dan artis gress 2009. Mengapa saya menulis ini karena kan gak lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2009, dan saya ucapkan Mudah-mudahan panjang umur untuk semua hingga kita dapat meninggalkan tahun ini dengan sehat walafiat, Amin. Kembali masalah artis terpanas 2009 gak banyak kok yang saya ulas hanya tiga orang saja. Oh ya tulisan ini menurut kesimpulan probadi saya aja, jangan di jadikan patokan apa lagi di jadikan bahan gosip beneran yah…….

Yang pertama saya menjatuhkan pilihan kepada sang dewi goyang gergaji yup gak salah deh nama aslinya atau yang kita kenal dengan sebutan dewi persik. Setelah belum lama bercerai dengan mantan suami pertamanya saipul jamil ia pun menjalin hubungan lagi dengan seorang bujangan yang bernama aldi taher, dan sampai juga akhirnya ke jenjang pernikahan yang katanya hanya sebatas nikah siri aja. Nah belum berapa lama menjalin bahtera rumah tangga akhirnya dewi persik mendapat talak dari sang suami “aldi taher”. Kita lihat aja bagaimana kelanjutan cerita cinta mereka.😆

Yang kedua jatuh pada Julia Perez, selain mempunyai suara dan body yang seksi cewek yang satu ini juga sering membuat sensasi yang menggemparkan (hahaaaa kayak gempa ya). Untuk kelanjutan hubungannya dengan pemain sepak bola dunia itu bagaiman penilaian anda ? apakah hubungan mereka akan di restui oleh ibunda juve atau tidak?🙂

Nah yang terakhir saya menjatuhkan talak 3 kepada salah satu diva pop indonesia yaitu Krisdayanti. Setelah bersikeras juga untuk cerai dengan sang suami Anang, Sang diva ini akhirnya dilanda kebimbangan karena akan ditinggalkan kedua anaknya. Keraguan ini sepertinya di sebabkan karena akan berpisah dengan sang buah hati. Kalo menurut saran saya udah deh kembali aja lagi ses, Entar nyesel Lho🙂

Sekian dulu yah, dah capek ngarang ceritanya. Sorry kalo aga ngacok apa yang saya tulis di atas. Salam Indonesia😆

4 Komentar leave one →
  1. 15 Oktober 2009 4:02 pm

    Saking panasnya, sampai terasa ke layar kompiku tuh. ha… ha…. :d

  2. Dyta permalink
    20 Oktober 2009 2:30 pm

    aku akn ngomentarin tntng kak Mitha……..
    kak mitha aku suka banget ma penampilan kak Mitha
    sampe” aku nge fans ma ka”
    kak mitha tuch dah suara nya bagus lucu lagi
    kak minta numb tlp nya dong?????
    plissssssssssss

  3. Wina permalink
    21 Oktober 2009 10:01 am

    aku tuch seneng banget
    ma raffi ahmad soalnya dia tuch ganteng banget
    hi…hi…hi…
    raffi klo aku ktemu ma km aku
    bkl langsung meluk km
    duch ceneng deh klo ktemu raffi ahmad

  4. Thita&Ulfa permalink
    1 November 2009 4:09 am

    Ulfa :
    Akuw Nge-Fans Bangett Ma LYLAnaga…
    Dya I2 Ganteng Banget..
    SUKSES yah…

Tinggalkan Balasan

